Senin, 09 Februari 2015

RUMAH SEHAT VS RUMAH SAKIT

Alhamdulillah dengan dibukanya rumah sehat atau club tempat berkumpulnya orang-orang yang ingin sehat,kita bisa mengechek berapa kadar lemak dalam tubuh untuk mengetahui bagaimana pola makan yang sudah kita lakukan selama ini,dan saatnya berubah.Seperti digambar bukan saja orang gemuk yang berpeluang menjadi tidak sehat bahkan tubuh yang kurus juga sama, kadar lemak tubuh kitalah yang menentukan adanya penyakit dalam tubuh atau tidak. Salah satu konsumen saya yang sudah berhasil menurunkan berat badan dan kadar lemaknya, bahkan bisa bikin usia sel kita lebih muda , tidak sulit untuk memulainya hanya dengan mengganti menu sarapan yang penuh karbohidrat dengan menu nutrisi seimbang 80 kal, bayangkan berapa kalori yang sudah kamu buang jika setiap hari sarapanmu biasanya dengan lontong sayur, nasi gurih, bubur, roti yang mencapai 600 kalari setiap hari belum lagi ditambah dengan teh manis 200 kalori setiap hari dalam satu kali waktu makan dikalikan dengan 3 kali makan, berapa kalori yang sudah masuk , sulit untuk dibayangkan bukan ?
Gak mungkin kan orang seganteng Ronaldo mau pelangsing, inin artinya nutrisi seimbang dibutuhkan oleh semua kalangan, baik tua ataupun anak-anak sekalipun, bener banget emang Ronaldo sebagai icon herbalife tapi bukan sekedar iklan, si beliau juga mengkonsumsi secara rutin lohh.
Ya kalau bisa tidak perlu nginap di rumah sakit kalau sakit sedikit aja , rumah sehat menjadi pilihan terbaik bagi kamu yang ingin berubah. Yapp siapa yang membutuhkan bimbingan pola hidup sehat denga nutrisi seimbang jangan sungkan untuk calling saya 0812.6917.5176

0 komentar: