Rabu, 11 Februari 2015

TIPS LANGSING DALAM SEMINGGU

Cara apa yang kira - kira bisa dilakukan untuk mendisiplinkan diri bisa program dengan benar , serius, konsisten dengan produk makanan pengganti merek apapun ?salah satu caranya adalah mengurangi jumlah asupan kalori tetapi bukan makanan ya. Kita lupa minuman yang kita minum juga.Ya...contohnya teh manis dingin, jus pakai es plus gula , atau air mineral campur sirup...gak sadar klo itu juga banyak banget kalorinya, bayangkan saja jumlah BMR kita normalnya wanita 1500 atau malah kurang lagi bisa 1200 coba di check pakai timbangan digital tanita#tanya saya#0812.6975.5176 Pin BB 516C24A0# sedangkan asupan makan kita sehari bisa ribuan kalori, bagaimana bisa?Tau darimana segitu? Pasti itu pertanyaan yg muncul bukan? Yuuk sekilas kita breakdown dari ilustrasi jumlah asupan kalori kita mulai dari sarapan pagi :) Pagi sarapan nasi gurih/lontong sayur 600kal, siang makan nasi padang 1000 kal, malam nasi goreng, sore cemilan gorengan dll,jangan dikira makanan kan kecil2 tp banyak Kalorinya loh 1 potong gorengan 200 kal, makan gorengan gak cukup 1 kan, hasilnya kalikan sendiri sudah berapa, lalu malam makan nasi goreng 800 kal , bungkus lagi habis ngantor bawa pulang kerumah :) belum lagi minumannya... #pengalaman pribadi wkwkwkw# dah berapa ya totalnya dari sekian estimasi tadi? Bisa jadi 2000 atau 3000 kalau gorengannya gak cukup 1 potong ;) Dari ilustrasi diatas bagamana jika hal ini terus menerus dilakukan? Jangan kambing hitamkan orang lain kalau sudah sakit, check dulu bagaimana pola makan kita selama ini? Sudah siapkah kita meninggalkan pola seperti itu ? Yuuk saatnya kita berubah dengan menduplikasikan cara saya :

Sumber Photo Dari Google

Sarapan pagi dengan menu yang rendah kalorinya, pilihan saya dengan shake nutrisi hanya 80 kal, jika ditambah dengan susu non fat atau oatmeal diblender tambah es batu jika mau kalorinya sekitar 170 kal, atau cukup dengan pure shake dikocok dengan shaker apa aja yang bisa bikin gampang atau mungkin pagi2 juga harus buru2 ngantor gak sempat jika di blender, langsung diminum ya jangan biarkan mengental karena tidak akan enak lagi rasanya. Siang makan nasi seperti biasa dengan menu nasi putih + ikan/ayam+ sayuran, disela sela jeda antara jam 10 pagi sampai dengan jam 12 dan sorenya sampai menjelang makan malamnya banyak minum air putih,kenapa harus banyak minum air putih? 80 % tubuh manusia terdiri dari air, otak memiliki kadar air 90 % , darah memiliki kadar air 95 %, jatah minum air manusia adalah 2 liter perhari, air sebanyak ini diperlukan oleh tubuh kita untuk mengganti cairan yang keluar dari tubuh kita melalui air seni, air keringat, pernafasan dan sekresi.Lau malamnya kembali kemenu nutrisi shake hanya 80 kal. Lalu kenapa orang sudah tidak minum herbalife tubuhnya kembali gemuk atau bahkan lebih gemuk lagi? mau tau jawabannya?!!! tanya saya :)
Banyak sih diluaran sana yang jualan murah tapi belum tentu kamu mendapatkan bimbingan dan tips gratis jika membeli langsung dari independent distributor seperti saya, masih ada cara kok jika ingin murah, dan diskon 25-50 % tapi tentunya kamu harus pastikan keaslian produk yang kamu beli :).
Nah sudah mengerti kan sekarang berapa banyak sudah kalori yang tadi menumpuk telah kita buang dengan mengatur pola makan kita, atau kamu punya pilihan mau program di club nutrisi kami yang berada di lhokseumawe supaya bisa dipantau perkembangan programnya atau untuk lebih jelas dan ingin private konsultasi gratiss silakan call saya 0812.6975.5176 Pin BB 516C24A0 :)

0 komentar: