Kamis, 18 Juli 2013

NUTRISI OTAK DAN JANTUNG

Tri-Shield™ Softgels
-
Manfaat dari Tri-Shield™ Softgels :
1. Berfungsi menjaga tingkat kolesterol dan trigliserida dalam kisaran normal. Membantu otot jantung dan melindungi membran sel.
2. Bagi penderita sakit jantung terutama penyempitan jantung, Tri-Shield Softgel ini sangat bagus dan baik dikonsumsi untuk mencapai kesehatan maksimal.Lebih baik dikonsumsi berbarengan dengan Shake Formula 1, Fiber & Herbs Tablets, dan Cell-U-Loss.
3. Hasil kerja maksimal bisa anda dapatkan dengan secara konsisten mengikuti anjuran dan aturan dari Herbalife Indonesia.
4. Tri-Shield Softgel adalah formula eksklusif dengan Neptune Krill Oil (NKO) 100% murni yang diambil dari hewan crustacea yang terdapat di laut Antartika bernama Krill.Tri-Shield Softgel mengandung tiga kelompok komponen bagi kesehatan jantung: OMEGA 3, PHOSPHOLIPIDS, dan ANTI OKSIDAN seperti astaxanthin bagi aktivitas anti oksidan yang superior untuk mesupport jantung.
5. Fungsi dari Tri-Shield Softgel adalah untuk menjaga tingkat kolesterol dan trigliserida yang sudah berada di kisaran normal. Membantu otot jantung dan sel membran, serta membantu pernafasan untuk terasa lebih segar.
Cara konsumsi Tri-Shield™ Softgels :
Minum 1 softgel per hari. Untuk konsumsi selama 1 bulan.
Herbalife Mega Garlic Plus Tablets Suplemen Kesehatan Jantung
Herbalife Mega Garlic Plus Tablets merupakan suplemen bawang putih berkualitas tinggi yang baik untuk kesehatan jantung, setiap tablet Herbalife Mega Garlic Plus setara dengan satu siung bawang putih. Herbalife Mega Garlic Plus Tablet cocok bagi anda yang ingin menjaga kesehatan sirkulasi darah.
Manfaat Herbalife Mega Garlic Plus Tablet
1. Supleman bawang putih berkualitas tinggi untuk kesehatan kardiovaskuler dan setiap tablet setara dengan satu siung bawang putih
2.Membantu menjaga kesehatan sirkulasi darah
3.Membantu memberikan perlindungan antioksida yang dibutuhkan oleh tubuh kita
4.Dilapisi secara enteric agar ia melepaskan bahan-bahan aktif setelah tablet melewati lambung untuk memastikan penyerapan yang sempurna